Dugaan Selingkuh Oknum Anggota Dekot, Hais : Kami Bakal Proses

BADAN Kehormatan (BK) DPRD Kota Gorontalo, Hais K. Nusi.

RadarGorontalo.com – Beredar kabar, dugaan perselingkuhan oknum anggota DPRD Kota Gorontalo. Masalah inipun, sudah sempat diadukan langsung ke badan kehormatan Dekot. Saat menghubungi Radar, Jumat (29/6) kemarin malam, Hais K Nusi selaku Ketua BK, mengakui adanya laporan itu, dan siap memprosesnya.

“Iya, saya sudah menerima laporan masyarakat terkait perselingkuhan antara oknum anggota DPRD Kota Gorontalo dengan salah seorang PNS Kota Gorontalo,” ungkap Hais. Kini kasus tersebut sedang dalam penanganan BK. Dan menurut Hais, pihaknya akan mengundang kedua belah pihak untuk dimintai keterangan, Selasa (3/7) mendatang. “Yang jelas masih kami tangani, kami kumpulkan keterangan dari para saksi dan kami tidak mau gegabah. Semua harus diselidiki dengan benar. Jika nanti terbukti ya kita terapkan peraturan yang berlaku,” terang Hais.

“Akan dirapatkan lagi untuk mencapai kesimpulan. Nantinya ada surat rekomendasi dari BK ke Ketua DPRD untuk ditindaklanjuti sesuai peraturan yang ada,” tambahnya. Kapan surat rekomendasi itu akan keluar, Ketua BK, Hais Nusi enggan menjelaskan. “Bukan pelit informasi, tapi memang masih dalam penyelidikan dan kami belum bisa menyimpulkan” tutup Hais. (rg-63)

Share

Comments

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.