Dugaan Penipuan Honorer K2 Bone Bolango, Hamim : Harus Diusut Tuntas

HAMIM POU

RadarGorontalo.com – Indikasi dugaan pemerasan terhadap Honorer Daerah (Honda) Kategori Dua (K2) terjadi di kabupaten Bone Bolango. Meski belum terungkap, namun membuat gerah Bupati Bone Bolango Hamim Pou. “ini tidak boleh dibiarkan, harus diusut tuntas.” jelasnya.

Hamim pun memerintahkan kepada para honorer K2 yang merasa diperas dan dimintai uang dengan iming-iming dijanjikan lulus PNS, agar segera melapor ke Pemerintah Daerah (Pemda) Bone Bolango. “saya anjurkan juga untuk lapor ke polisi dan saya akan selalu mendukung laporan itu.” tegas Hamim.

Memang dugaan pemerasan dan penipuan terhadap honorer K2 di Bone Bolango ini sudah santer terdengar sejak beberapa tahun silam sampai sekarang.

Namun aksi pemerasaan ini belum juga terungkap. Makanya itu, Hamim meminta honorer K2 untuk segera melaporkan dugaan penipuan yang dilakukan oknum tertentu, baik yang lalu maupun yang bergerlya sekarang ini ke polisi. “saya minta agar kepolisian bisa segera dan secepatnya mengusut tuntas oknum penipu honorer K2 di Bone Bolango.” tuturnya.

Sementara itu, Hamim menghimbau dan berharap agar informasi terkait dengan rekrutmen pegawai, kiranya bisa menghubungi pemerintah daerah, khususnya di kantor Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan Daerah (BKPPD) kabupaten Bone Bolango. (rg-46)

Share

Comments

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.