Dua Pemuda Ditikam

GORONTALO (RadarGorontalo.com) – Dua orang pemuda,  Alfian Kadir (18) dan Riyanto Kajalia (22) warga desa Motoduto mengalami luka tusukan dan luka robek setelah ditikam seorang pemuda warga desa Diloniyohu yang diketahui bernama Ois. Peristiwa ini terjadi pada Kamis (05/05) sekitar pukul 21.30 WITA, saat kedua pemuda yang menjadi korban penikaman itu melintas di jalan Trans Sulawesi.

Berdasarkan informasi dan pengakuan korban Riyanto, peristiwa itu terjadi saat keduanya berboncengan hendak menuju SPBU Parungi. Tiba-tiba di tengah jalan, motor yang dikendarai Riyanto, dicegat Ois. Motor pun berhenti. Saat Riyanto melontarkan pertanyaan tentang apa maksud hingga mereka dicegat, Ois yang ketika itu sudah berbekal senjata tajam langsung menyerang. Akibatnya, Alfian menderita luka robek, dan Riyanto mengalami luka satu tusukan di bagian bahu. Sementara Ois, si pelaku, langsung kabur.

Sebelum ditemukan warga setempat beberapa saat setelah kejadian, keduanya tergeletak di jalan. Melihat Alfian maupun Riyanto yang telah bersimbah darah, warga pun langsung melarikan keduanya ke Puskesmas terdekat. Polisi yang mendapatkan informasi tersebut, langsung mendatangi Tempat Kejadian Perkara (TKP). Di TKP, Polisi sempat mengamankan dua orang lainnya yang diduga adalah rekan dari pelaku. Nama pelaku terungkap berdasarkan keterangan dua orang tersebut. Kapolres Gorontalo AKBP Heri Riyo Prasetiyo SIK, ketika dikonfirmasi awak media ini membenarkan kasus tersebut. “Saat ini anggota kami bersama masyarakat setempat, telah melakukan pengejaran terhadap pelaku, yang diduga tengah kabur ke atas bukit,” ujarnya.(RG-62)

Share

Comments

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.