Dua Gadis ‘Nekat’ Tabrak Mobil DirLantas

Direktrur Lalulintas Polda Gorontalo saat memeriksa kondisi kendaraan bermotor yang menabrak mobil operasional ditumpanginya.(F/Bink).

RadarGorontalo.com – Sulit dibayangkan sanksi apa yang diterima dua perempuan ini. Sudah tidak pakai helem, surat-surat kendaraan tak lengkap pula. Apesnya, mereka malah menabrak mobil patroli milik polisi lalulintas, yang didalamnya menumpang Dirlantas Polda Gorontalo Kombes Pol Pratama Adhyasastra. Kejadian Selasa (08/05) kemarin itu, membuat perempatan Jalan Nani Wartabone menjadi macet.

Saking kuatnya tabrakan itu, suaranya sampai terdengar di tempat makan dan warung kopi yang berada tak jauh dari lokasi kecelakaan. Kronologisnya, kedua perempuan yang berboncengan menggunakan motor matic Suzuki Spin itu, melaju dari arah pasar Sentral. Tepat di perempatan Jl. Nani Wartabone, keduanya menghantam mobil patroli lantas hingga samping kiri mobil penyok. Kedua perempuan itu pun terpental ke jalan.

Dirlantas Polda Gorontalo Kombes Pol Pratama Adhyasastra yang kebetulan berada dalam mobil, langsung berinsiatif menolong korban. Sedangkan polisi lainnya, membantu memindahkan motor korban. Keduanya pun langsung dinasehati, karena saat berkendara tak menggunakan helem. “Kalau dilihat dari kondisi fisik kerusakan yang dialami mobil operasional ini, pengendara motornya melaju dengan kecepatan tinggi,” ucap DirLantas.

Walaupun memaafkan perbuatan dua perempuan ini, tapi keduanya tetap harus kena tilang. Pasalnya, bukan saja tak menggunakan helem, motornya pun tak ada surat-suratan lengkap. Dengan badan yang masih sakit, mereka pun terpaksa harus berurusan dengan petugas. (rg-62)

Share

Comments

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.