Rab. Jun 19th, 2019

RGOL

Jangan Takut Bicara Politik

Dua Bandar Sabu Asal Palu Dibekuk di Boalemo

1 min read
ilust Anwart (RG)

RadarGorontalo.com – Satuan reserse narkoba dari Polres Boalemo berhasil meringkus dua orang pria asal kelurahan Kamonji kecamatan Palu Barat dan kelurahan Nunu, Palu, Sulawesi Tengah, masing-masing berinisial MR alias Ram dan RS alias Riski.

Keduanya ditangkap atas kepemilikan narkotika jenis sabu-sabu dan senjata api (senpi) rakitan. Mereka ditangkap di desa Botumoito, kecamatan Botumoito kabupaten Boalemo, Rabu (2/1). Kapolres Boalemo AKBP Ade Permana, S.IK, MH membenarkan penangkapan itu.

Menurut Ade, penangkapan dua orang yang diduga bandar narkoba itu berasal dari laporan masyarakat bahwa ada beberapa orang yang mengendarai mobil dengan nomor polisi DN 1148 NC yang dicurigai membawa narkotika.

Usai menerima laporan itu, satuan reserse narkoba Polres Boalemo yang dipimpin langsung Kasat Narkoba Iptu Zulman Abd Muis, SH langsung menuju kecamatan Botumoito untuk melakukan penangkapan. Dalam perjalanan, tim sat narkoba melihat kendaraan yang dicurigai itu dan langsung menghentikannya.

Aparat kemudian melakukan penggeledahan dalam mobil dan para penumpang. Alhasil, aparat kepolisian menemukan 3 bungkus kecil berisikan serbuk kristal yang diduga narkotika jenis sabu-sabu.

Selain itu, dari kedua orang ini juga diamankan senjata rakitan, 2 buah senjata tajam dan Double stik. Selanjutnya, dua pria tersebut bersama barang bukti langsung diamankan di Polres Boalemo.

Terkait penangkapan tersebut, Kabid Humas Polda Gorontalo AKBP Wahyu Tri Cahyono, S.IK membenarkan. “Benar ada penangkapan dan kini kasusnya sudah ditangani Polres Boalemo,” ujar mantan Kapolres Bone Bolango ini. (RG)

Share

Tinggalkan Balasan