DPO Narkoba, Akhirnya Tertangkap

ilustrasii
ilustrasii

RadarGorontalo.com – Penangkapan narkoba kembali dilakukan Dit Res Narkoba Polda Gorontalo yang bekerja sama dengan Sat Res Narkoba Polres Gorontalo. Berkat kerja keras Kepolisian ini, menuai hasil yang cukup memuaskan. Buktinya Sabtu, (27/8) Dit Narkoba berhasil mengamankan sopir taksi gelap berinisial RN (24) warga Tutuwoto Kecamatan Anggrek dengan menggunakan kendaraan bernomor polisi DN 1467 DB.

Kabid Humas Polda Gorontalo AKBP. Bagus Santoso, menjelaskan RN ini sudah menjadi daftar pencarian orang (DPO) karena menjadi kurir narkoba jenis sabu-sabu di Gorontalo. Dijelaskannya, tersangka sudah dibuntuti sejak dari Manado menuju Gorontalo, oleh dua anggota Dit Narkoba Polda Gorontalo yang kala itu menyamar sebagai penumpang, untuk memastikan si target tak melarikan diri.

Di Pertamina Kwandang Gorontalo Utara, sudah menunggu anggota Res Narkoba Polres Gorontalo yang bersiap melakukan penggerebekan. Setelah mobil yang dimaksud mampir untuk isi bensin, sang sopir langsung diciduk. Saat penggeledahan, satu paket narkoba jenis sabu, ditemukan berada dalam mobil pelaku berinsial RN.

Dalam mobil itu sendiri, ada tiga orang penumpang satu orang penumpang perempuan dan dua orang pria merupakan anggota Rit Narkoba yang menyamar. “Saat ini pelaku dan barang bukti sudah dibawa ke Polda Gorontalo untuk proses lebih lanjut serta sudah dilakukan pemeriksaan terhadap yang bersangkutan.

Bahkan penyidik masih melakukan pengembangan terhadap kasus ini untuk mengungkap pelaku lainnya,”tegas Bagus. (rg-60)

Share

Comments

comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *