Mbalelo, Dicoret Dari Daftar Caleg, DPD I Golkar Tunggu Aduan

ilustrasi (Anwart/RG)

RadarGorontalo.com – Sepertinya Golkar mulai mengendus ada kadernya yang mbalelo pada pilkada serentak kali ini. Ancaman pun dikeluarkan, jika nanti terbukti ada kader seperti itu, maka akan dikenai sanksi tegas. Dan jika kader itu berstatus Aleg, maka siap-siap saja dirinya dicoret dari daftar calon legislatif 2019.

Sekretaris DPD Golkar provinsi Gorontalo, DR Paris Yusuf saat diwawancarai RADAR mengatakan bahwa, sejak awal DPD Golkar provinsi telah memberikan penegasan, yakni akan memenangkan pasangan Matahari. Demikian juga para kader partai Golkar, telah diinstruksikan untuk memenangkan pasangan Matahari. Jika membangkan terhadap perintah dan kebijakan partai, maka akan diberikan sanksi keras. ” Golkar wajib memenangkan Pilwako Gorontalo dan Pilkada Gorut. Ini merupakan tanggungjawab partai dan seluruh kader. Kader yang tidak mengamankan perintah partai pasti diberi sanksi sesuai aturan partai,” tegas Paris Yusuf.

Menyangkut isu ada oknum aleg Golkar Kota yang secara terang-terangan, menyatakan tidak mendukung pasangan Matahari melalui akun facebook dan whatsapp, Paris Yusuf menegaskan mereka menunggu laporan DPD Golkar kota Gorontalo. ” Kita sudah mendengar isu tersebut, dan kita tunggu loporan DPD Golkar Kota disertai bukti-bukti,” ujar Paris.

Menyangkut aspirasi agar oknum aleg tersebut tidak dimasukkan dalam daftar caleg untuk pemilu 2019. Paris Yusuf lagi-lagi menegaskan bahwa, semua tergantung kebijakan DPD Golkar Kota Gorontalo.(RG-22)

Share

Comments

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.