Djafar : Pemerintah Harus suport Atlet Berprestasi

djafar

Wakil Ketua DPRD Gorut Djafar Ismail bersama aleg dalam acara Rakerda KONI Kabupaten Gorut.

RadarGorontalo.com – DPRD Gorontalo Utara akan terus berkomitmen terhadap pengembangan dan lahirnya prestasi dibidang olahraga. Ditengah keterbatasan yang ada, Wakil Ketua DPRD Gorontalo Utara (Gorut) Djafar Ismail berharap, tidak akan menyurutkan semangat putra putri daerah, untuk meraih prestasi yang tentunya akan membanggakan Kabupaten Gorut.

Djafar menjelaskan, selama ini Kabupaten Gorut telah menunjukkan kemampuannya dalam meraih prestasi dibeberapa cabang olahraga. Prestasi ini diakui Djafar, adalah bukti adanya kemampuan serta bakat putra putri didaerah terbungsu Provinsi Gorontalo, meski masih terdapat keterbatasan. Keterbatasan dimaksud seperti infrastruktur baik itu yang utama maupun penunjang hingga anggaran. Bupati Gorut Indra Yasin sebagai Ketua KONI Kabupaten Gorut kata Djafar, selama ini senantiasa berupaya untuk memenuhi berbagai kebutuhan olahraga.

Sikap tersebut pastinya tak jauh berbeda dengan DPRD Gorut termasuk dirinya sebagai Ketua Harian KONI Kabupaten Gorut. “Komitmen kami akan terus ditunjukkan untuk bidang olahraga ini, apalagi kemampuan daerah ini melalui putra putri terbaiknya, sudah meraih prestasi, ini yang kami support terus,” kata Djafar. DPRD Gorut juga kata Djafar, akan selalu berupaya memperjuangkan berbagai kebutuhan dalam rangka melahirkan prestasi yang lebih baik lagi dimasa mendatang. Termasuk kata Djafar, pemenuhan akan anggaran yang diupayakan bisa mengakomodir kebutuhan – kebutuhan baik itu infrastruktur dan lainnya. Djafar juga berharap, kepada para pengurus cabang KONI yang telah dilantik oleh Bupati Gorut Indra Yasin, bisa langsung bekerja. Bekerja tak lain, dalam rangka melakukan pembinaan dan pengembangan berbagai potensi yang dimiliki daerah ini.

Pelantikan yang dirangkaikan dengan Rapat Kerja Daerah (Rakerda) KONI Kabupaten Gorut ini juga diharapkan, bisa melahirkan konsep dan ide yang lebih baik lagi. Meski Kabupaten Gorut merupakan daerah baru, namun tentunya bisa dan mampu meraih prestasi dimasa mendatang. Ini telah dibuktikan beberapa kali. Dukungan dari masyarakat juga diakui Djafar, dibutuhkan untuk memotivasi putra putri terbaik ini. Potensi ini diupayakan bisa dikelola dan dikembangkan lebih baik lagi kedepan. (rg-51)

Share

Comments

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.