Dita Angriani Polapa, Dari Gang ke Gang Menyapa Warga

Perkuat silaturahmi, Dita Angriani Polapa berbaur dengan masyarakat Kelurahan Wumialo

RadarGorontalo.com – Perempuan itu bukan hasil kreasi, perempuan adalah cahaya Tuhan yang berdaya kreatif. Sikap dan sifat inilah yang dimiliki Dita Angriani Polapa, SE, salah satu kader Partai Golkar Kota Gorontalo. Tak pernah lelah menyantuni masyarakat kurang mampu di Kota Gorontalo. Seperti yang aktivitas dilakukannya Minggu (16/09) siang tadi, di Kelurahan Wumialo.

Menemui masyarakat Kota Gorontalo, dari gang satu ke gang lainnya.  Kehadirannya ditengah-tengah masyarakat Kelurahan Wumilao, merupakan inisiatif dirinya ingin berbaur bersama masyarakat. Tak terkecuali, mendengarkan berbagai informasi termasuk keluhan masyarakat. Dita yang Ketua Srikandi AMPI Kota Gorontalo ini menyampaikan bahwa hal juga menjadi bagian dari penguatan ikatan silaturahmi antara dirinya dengan masyarakat.

Jika dengan bertatap muka dengan masyarakat manfaatnya lebih banyak. Bagi Dita untuk duduk bersama dengan masyarakat bisa banyak memberikan informasi, memberikan solusi demi kesejahteraan warga. Terlepas dari momen menjelang Pileg tahun 2019 nanti, turun dan berbaur bersama masyarakat, sudah menjadi bagian dari kebutuhannya. Karena menurut Dita, menjalin silaturahmi dengan sesama adalah hal wajib bagi dirinya. “Dari pertemuan saya dengan masyarakat, banyak masukkan yang saya terima.

Salah satunya dukungan masyarakat terhadap program Pemerintah Kota (Pemkot) Gorontalo, yang menurut mereka sangat baik. Contohnya, pembangunan rumah layak huni yang secara langsung mereka rasakan dampak baiknya. Program yang dikemas dalam program Bantuan Stimulan Perumahan Swadaya (BSPS) ini, berjalan dengan sukses di Kelurahan Wumialo. Sebagai masyarakat Kota Gorontalo, saya berdiskusi dengan mereka dan meminta kepada mereka untuk terus mendukung program Pemerintah Kota Gorontalo,tukasnya. (RG-62)

Share

Comments

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.