Dirayakan Secara Spontan, Sederhana Tapi Meriah

Kemeriahan HUT Radar Gorontalo ke-12
Kemeriahan HUT Radar Gorontalo ke-12

Radar Gorontalo HUT KE 12

RadarGorontalo.com – TRADISI merayakan ulang tahun sepertinya kurang begitu familiar dikalangan krue Radar Gorontalo mulai dari level direktur hingga office boy. Mungkin karena seluruhnya terlalu sibuk memikirkan bagaimana koran ini bisa terbit, bisa bayar gaji, dan setiap tahun bisa menikmati bonus diakhir tahun. Di Radar Gorontalo memang tidak terjebak pangkat, semuanya dari direktur hingga karyawan baru harus kerja keras, jarang menilai teman, tapi selalu berpikir apa yang saya (aku) buat dan berikan untuk kantor.

Kami semua paham dan percaya, setiap kreativitas dan usaha yang berbuah karya jurnalistik dan iklan akan berbuah pendapatan untuk kantor, agar bisa memenuhi seluruh target, akan berimbas kepada kesejahteraan bagi seluruh karyawan. Sampai sampai ada kesepahaman tidak tertulis diantara krue iklan dan tim kreatorial dan advetorial dan redaksi setiap usaha omset dan cash in, memberikan kesejahteraan bagi sesama karyawan. Jadi andaikan ada teman teman tim yang mementingkan dirinya sendiri, dengan sengaja menggunakan uang setoran iklan dan advetorial, sama saja ia telah memakan keringat teman sendiri.

hut-radar-gorontalo-ke-12

Tak heran ketika satu oktober 2016 kemarin. Dirasakan tidak ada yang istimewa, hanya karena ide bebeberapa teman saja, mengusulkan sekedar merayakan ulang tahun ke 12. Tanpa ada persiapan apapun, maka ide kecil dilakukan, dengan cara mengumpul dana tanpa ada memaksa, nilainya pun tidak ditentukan. Berkat semangat teman teman administrasi akhirnya perayaan itupun bisa terlaksana. Bahkan beberapa krue redaksi menyumbangkan elekton. Meriah, ada balonnya juga, ada kue ulang tahun ada ucapan hut ke 12 tahun, dan ada foto bersama. “Ini acara jarang-jarang,” celetuk beberapa krue.

Baca Juga : Sekilas Radar Gorontalo di HUT ke 12

Memang ada keinginan kuat agar moment seperti itu dirayakan, bukan hanya ulang tahun radar Gorontalo. Tapi sepertinya ada usul agar kegiaatan bersifat publik dan massal seperti kegiatan sosial dimasyarakat harus dilakukan Radar Gorontalo. Sejauh ini Radar memang terlalu fokus membenahi internal. Momentum terkini adalah bagaimana berpikir agar Graha Pena yang sudah jalan hampir 50 persen penbangunannya bisa rampung minimal awal tahun depan. Target punya kantor sendiri dengan fasilitas yang lebih baik menjadi harga mati yang harus tercapai tahun ini, apapun kendalanya akan kami bersama hadapi.

Rampungnya graha pena akan menjadi tinggal landas Radar Gorontalo menuju satu lompatan baru yang lebih baik (profesional). Mulai dari peningkatan sumber daya manusia (SDM) yang lebih berkualitas, baik tenaga administrasi, iklan, pemasaran dan tentunya redaksi. Dengan demikian, akan bermuara kepada peningkatan kualitas berita kepada masyarakat, pelayanan koran yang lebih tepat waktu, dan servis memuaskan kepada pelanggan iklan. Inilah sebuah cita cita yang lebih baik ke depan. Tak heran dalam perayaan ulang tahun ke 12 yang berlangsung Senin (02) kemarin, banyak doa dan harapan untuk Radar Gorontalo lebih baik di tahun ini dan tahun baru 2017 akan datang. Amien.. (RG)

Share

Comments

comments

One thought on “Dirayakan Secara Spontan, Sederhana Tapi Meriah

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.