Dipergoki Dengan Istri Simpanan, Oknum PNS Pucat

Ilustrasi by Anwar

BANYAK alasan para pria yang nekat berselingkuh. Mulai dari alasan tidak memiliki anak, tidak bahagia, tidak puas serta berbagai alasan lainnya. Seperti hal yang dilakukan oknum PNS di Gorontalo bernama samaran Une, yang secara diam-diam menikah lagi tanpa alasan yang jelas.

Une memiliki istri yang cukup cantik, bahkan selama ini rumah tangga Une sangat bahagia. Pada awal tahun 2015 lalu, Une bertugas ke Jakarta. disinilah awal perselingkuhan Une dan Nuke, yakni seorang wanita janda berstatus PNS, yang saat itu ditugaskan juga ke Jakarta.

Une dan Nuke bertemu, karena keduanya tinggal di hotel yang sama, yakni Hotel Bunga-bunga di kawasan Pasar Baru Jakarta. Hingga kembali ke Gorontalo, hubungan asmara gelap Une dan Nuke semakin menggila, hingga suatu ketika Une dan Nuke memutuskan untuk menikah secara diam-diam.

Belum lama ini tim investigasi seka une menerima laporan dari salah seorang pegawai dilingkungan kerja Nuke. Yang menyebutkan bahwa wanita ini telah menikah, bahkan telah memiliki anak. Menurut sumber informasi, biasanya setiap Sabtu sore, Une dan Nuke berbelanja kebutuhan anaknya di salah satu super market di Gorontalo.

Dan setelah dibuntuti ternyata benar, dengan menggunakan mobil jenis Avanza, Nuke tiba di super market tersebut. Usai berelanja keduanya langsung pulang, saat itu juga tim seka une melintas disamping mobil milik Une. Pria yang berwajah ganteng ini mengenali salah seorang tim investigasi seka une, saat itu juga Une langsung kelabakan.

Dia berusaha menutup kaca mobil, untuk menyembunyikan istri simpanan dan anaknya. ” Pak tadi kita ketemu di tempat susu bayi,” ujar anggota tim investigasi seka une. Mendengar hal itu, Une terlihat gugup dan segera menurunkan kaca mobilnya.

Nuke saat itu hanya bisa tersenyum, samil memujuk anak perempuannya yang baru berumur sekitar 1 tahun. ###

Share

Comments

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.