DIPA Boalemo Untuk Rakyat

BUPATI Darwis Moridu menerima DIPA 2019 dari Wakil Gubernur Gorontalo, Idris Rahim di gedung Belle Li Mbui, Kota Gorontalo

RadarGorontalo.com – Bupati kabupaten Boalemo, Darwis Moridu resmi menerima Daftar Isian Pelaksanaan Anggaran (DIPA) tahun 2019. “Saya dan pak Wabup lebih memfokuskan DIPA ini untuk program pembangunan berbasis kerakyatan,” kata Darwis usai menerima DIPA dari Wakil Gubernur Gorontalo, Idris Rahim di gedung Belle Li Mbui, Kota Gorontalo.

Memang selama ini, pemerintahan DAMAI sangat komitmen memprioritaskan kepentingan rakyat. Ini bisa dibuktikan dengan 14 program unggulan DAMAI. Diantaranya penyaluran bibit dan pupuk gratis, pembukaan akses jalan usaha tani, kuliah bahasa Inggris dan bahasa Arab gratis.

“Semua itu sudah dinikmati rakyat Boalemo.” ungkap politisi PDIP yang akrab disapa Darem. Panglima petani Boalemo ini berjanji akan menggunakan anggaran DIPA seoptimal mungkin untuk memenuhi kebutuhan-kebutuhan rakyat.

“Fokus kita bukan sekedar output, tapi bagaimana memperkuat outcomenya.” paparnya. Sehingga itulah, melalui penerimaan anggaran ini, Darem akan memprioritaskan berbagai sektor pembangunan yang memberi dampak positif bagi masyarakat, sehingga benar-benar memberi kesejahteraan masyarakat,” tuturnya. (rg-45)

Share

Comments

comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *