Diisukan Pecah Kongsi, Nelson – Fadli Bilang Begini…

Foto bersama Bupati, Wakil Bupati dan Sekda saling bergandengan tangan dihadapan ASN Lingkup Pemkab Gorontalo

RadarGorontalo.com – Banyak yang percaya, kalau Nelson Pomalingo dan Fadli Hasan sudah pecah kongsi. Bahkan, di lima bulan pemerintahan pasangan yang dikenal dengan sebutan NAFAS itu, dikatakan terus memanas. Senin (7/8), dihadapan seluruh ASN Kabupaten Gorontalo Nelson dan Fadli pun membantah seluruh cuitan miring itu. “Ya, memang kami sudah banyak mendengar isu ini tetapi selama menjalani pemerintahan satu tahun lima bulan ini, Alhamdulillah komitmen saya dengan pak Fadli tetap satu yakni Kabupaten Gorontalo yang gemilang”, tegas Bupati.

Masih banyak yang harus kita lakukan untuk masyarakat dan Daerah, jadi jangan membuang waktu untuk masalah yang tidak jelas kebenarannya.  Begitu juga halnya dengan pelantikan Eselon 2 kemarin yang dikaitkan dengan persoalan di internal saya dan pak Fadli. Perlu saya tegaskan bahwa untuk melakukan pelantikan, saya selalu mengutamakan kinerja. Siapa yang bekerja bagus pasti mendapat perhatian besar. Dan saya rasa semua Daerah seperti itu. Sehingga tidak benar jika mutasi kemarin ada unsur dendam atau sakit hati seperti yang diisukan selama ini.

Maka dari itu, kepada semua ASN, baik OPD, Camat, dan Kades, harus satu komando. Jangan membuat keputusan sendiri yang justru merugikan daerah. Kalau kita saling bergandengan tangan maka pasti kedepan akan lebih baik lagi. “Saya dengan pak Fadli masih dalam Satu NAFAS Cita untuk mewujudkan Kabupaten Gorontalo Gemilang”, pungkas Prof.Nelson.

Hal yang sama juga disampaikan Wabup Hi.Fadli Hasan bahwa selama ini, Ia tetap menjalin komunikasi yang baik dengan Pak Bupati tetapi memang tidak diketahui oleh publik. Persoalan sengaja saya lontarkan dihadapan ASN agar bisa clear. Karena banyak juga ASN yang kebingungan, sebab kabar yang beredar, siapa yang dekat dengan Wabup pasti akan mendapat sorotan, dan begitu pula sebaliknya. Dan Alhamdulillah semua isu itu bisa kita tepis bersama, bahwa saya dengan pak Bupati masih satu komitmen untuk Masyarakat Kabupaten Gorontalo menuju tingkat kesejahteraan yang hakiki”, jelas Hi.Fadli. (RG-52)

Berita Terkait

Comments

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *