Dihadiri Fahri Hamzah, Besok Deklarasi Garbi Gorontalo

Fahri Hamzah

RadarGorontalo.com – Gerakan Arah Baru Indonesia (GARBI) yang digagas mantan Presiden Partai Keadilan Sejahtera (PKS), Anis Matta terus melebarkan sayap.

Setelah mendeklarasikan diri di beberapa daerah di Indonesia, kini Gorontalo menjadi daerah ke 26. Menariknya deklrasi Garbi Gorontalo ini akan dihadiri langsung anggota DPR RI Fahri Hamzah di Maqna Hotel.

Ketua Panitia Deklrasi Gorontalo, Nurhadi Taha menyampaikan bahwa Garbi merupakan sebuah organisasi yang baru terbentuk. Dan besok mendeklarasikan keberadaannya di Gorontalo.

In Shaa Allah kegiatan Deklarasi Garbi akan dilaksanakan siang sekitar pukul 14.00 WITA. Sehingga untuk mensukseskan kegiatan akbar tersebut, pihaknya menargetkan dihadiri oleh 1.000 orang warga Gorontalo.

Nurhadi menyampaikan target 1.000 peserta yang hadir itu kita lihat dari animo dan warga yang menghubungi panitia. Mereka siap menyambut dan bergabung dalam organisasi baru ini, katanya.

Hingga saat ini panitia terus berkoordinasi dan komunikasi guna mempersiapkan segalanya. Agar dalam kegiatan besok, dapat berjalan lancar, tertib serta ilmu dari bapak Fachri Hamzah dapat bermanfaat bagi semua.

Kehadiran wakil ketua DPR RI ini untuk menggaungkan pemaparan Indonesia menuju 5 besar dunia. Serta membagikan beberapa pengalaman dan ilmu.

Pada deklrasi juga akan digelar talk show dimana Fahri Hamzah sebagai keynote speaker. Acara talk show akan bertajuk ‘Ngopi Bareng Fahri Hamzah, beber Hadi lagi.

Ormas yang bersifat kebangsaan dan terbuka untuk semua kalangan ini menawarkan gagasan tentang merancang masa depan bangsa yang diharapkan Indonesia bisa menempati 5 Negaran  utama dunia.

“Ormas ini akan menggalang anak bangsa potensial yang memiliki energi, obsesi, imajinasi dan narasi dalam memberi kontribusi pada lingkup gerakan pemikiran, gerakan sosial, pendidikan politik, dan gerakan moral keagamaan agar ide besar tentang Arah Baru Indonesia benar-benar dapat diwujudkan, ungkap Ketua KNPI Kota ini.

Hingga saat ini pantia terus berkoordinasi dan komunikasi guna mempersiapkan segalannya, sehingga deklrasi besok ini benar-benar sukses, tandasnya. (RG)

Share

Comments

comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *