Diduga Terperosok di Bekas Galian, Ibu dan Anak Tewas

Ibu dan Anak yang tewas

RadarGorontalo.com – Naas nasib yang dialami ibu dan anak ini, Risnawati rivai (34) serta Farendra Dialao (4). Dua warga Desa limbato Kecamatan Tolinggula itu, tewas hanyut terbawa arus sungai. Dugaan sementara, kedua korban tewas setelah sempat terperosok di bagian sungai yang dalam bekas galian alat berat. Ini terjadi, sekitar pukul 14.00 Wita, Minggu (11/3).

Informasi yang diperoleh sejumlah sumber, diketahui kalau kedua korban ini turun dari rumah dengan maksud memberi makan ternak sapi yang berada di seberang sungai. Sayang, kepergian kedua korban ini adalah yang terakhir kalinya. Tak ada yang melihat kejadiannya seperti apa, tapi setelah beberapa saat sejak memberi makan ternak, keduanya ditemukan sudah dalam keadaan tak bernyawa di pinggir sungai, dengan kondisi badan terlungkup. Dugaan kuat, kalau keduanya hanyut saat balik menyebrang sungai usai memberi makan ternak.

Beberapa saksi mata menuturkan, ada kemungkinan kuat kalau ibu dan anak itu, hanyut setelah sebelumnya terperosok ke bagian sungai yang cukup dalam, akibat dari galian alat berat yang sering mengambil material dari sungai itu. Warga yang menemukana korban ibu dan anak itu, langsung melapor ke kepolisian dan kedua korban dievakuasi ke puskesmas terdekat.

Suami korban, yang tak kuasa menyaksikan sang istri dan anaknya yang sudah tak bernyawa itu, hanya bisa tertunduk lemas. Sedangkan pihak keluarga lain, menangis histeris. Kendati demikian, keluarga pun pasrah dengan takdir mereka, dan suami korban meminta agar jasad istri dan anaknya itu tidak diotopsi. (tr-10)

Share

Comments

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *