Ming. Mei 26th, 2019

RGOL

Jangan Takut Bicara Politik

Diduga Stres, Penjual Es Keliling Gantung Diri

1 min read
Mugimin (50) warga Desa Datahu yang tewas tergantung dengan seutas tali di rumah

RadarGorontalo.com – Pedagang es keliling ditemukan tewas gantung diri di rumahnya di Dusun Lalunga Desa Datahu Kecamatan Tibawa, sekitat pukul 11.30 WITA, Jumat (15/3).

Jasad Mugimin (50) pertama kali ditemukan anaknya Joko Susilodalam kondisi tergantung dengan seutasa tali yang dikaitkan pada salah satu ruas kayu atap rumah.

Kepada Radargorontalo.com, Joko Susilo mengaku tak ada firasat apapun yang dirasakannya dan keluarga sebelum kejadian tersebut.

“Sebelum kejadian bapak (korban) masih beraktifitas bersama kami di rumah. Tak ada hal aneh yang ditunjukkan,” kata Joko dengan nada sedih.

Bahkan sebelum tewas, korban masih sempat bercengkrama dengan keluarga. “Tadi pagi sekitar jam 09.00 wita, bapak masih beraktivitas.

Dan tak ada gelagat aneh yang ditunjukkannya. Mungkin saat kami sedang beraktifitas di belakang rumah, kondisi dalam rumah yang sepi dimanfaatkan untuk gantung diri.

Hanya saja, Joko mengaku sempat ada permasalahan rumah tangga, antara korban dan istri korban Hartini (50).

Sesuai informasi yang beredar dimasyarakat, dua hari sebelum kejadian, sempat terjadi adu mulut antara korban dan istrinya. Itulah yang membuat korban gantung diri. (Indra)

Share

Tinggalkan Balasan