Diduga Hasil Aborsi, Warga Limba U1 Temukan Orok Bayi

Warga Kelurahan Limba U1 bersama aparat Kepolisian mendatangi salah satu rumah warga yang ditemukan orok bayi hasil aborsi

RadarGorontalo.com – Warga Kelurahan Limba U1, Kecamatan Kota Selatan digegerkan penemuan sesosok orok bayi yang sengaja diletakan di teras depan rumah milik SM, Jumat (11/1) pagi kemarin oleh pelaku aborsi.

Orok bayi usia tiga bulan tersebut ditemukan sekitar pukul 8.30 WITA saat pemilik rumah membuka pintu depan rumah, ditemukan benda yang mencurigakan.

Dengan penasaran pemuda lajang ini melihat dari dekat, dan ternyata orok bayi tersebut yang sudah tidak bernyawa. Mengetahui hal ini saya langsung melaporkan kejadian ke pihak kelurahan,” jelasnya.

Memang sebelum penemuan orok bayi itu, malamnya sekitar pukul 23.30 wita, dia sempat mendengarkan ada suara tangisan perempuan di depan pintu rumahnya.

Karena takut, dirinya mengurungkan niat untuk mencari tahu orang yang menangis itu. Sementara itu Kapolres Gorontalo Kota AKBP Robin Lumban Raja mengaku pihaknya sudah menangani laporan itu dan mengambil keterangan pemilik rumah, serta masyarakat setempat.

Selain itu, barang bukti yang diduga janin atau orok bayi tersebut sudah di bawah ke rumah sakit Aloei Saboe guna dilakukan pendalaman secara medis, termasuk mengambil visum terhadap janin itu. (rg-62)

Share

Comments

comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *