Didampingi Isteri, Bupati Antar Anaknya Dihari Pertama Sekolah

Bupati Nelson bersama Fory Naway diterima jajaran guru SMA 1 Gorontalo usai mengantar anak di hari pertama masuk sekolah, Senin (18/07)
Bupati Nelson bersama Fory Naway diterima jajaran guru SMA 1 Gorontalo usai mengantar anak di hari pertama masuk sekolah, Senin (18/07)

RadarGorontalo.com – Insturksi Menteri Pendidikan, Anies Baswedan agar dihari pertama masuk sekolah orang tua untuk mengantarkan anaknya dijalankan Bupati Gorontalo Nelson Pomalingo yang mengantarkan anaknya ke sekolah sebelum masuk kerja, Senin(18/07). Dengan didampingi isteri tercinta Fory Naway, Bupati pilihan rakyat itu dengan memakai seragam mengantarkan anaknya Ilhamsyah Pomalingo ke SMA 1 Gorontalo.

“Alhamdulillah di hari pertama sekolah, saya bersama Istri bisa antar anak saya, Ilhamsya masuk sekolah, kata bupati yang diterima Kepala Sekolah dan jajaran guru SMA 1 Gorontalo. Kepada sekolah tempat anaknya menimba ilmu, Nelson dan Fory menitipkan agar tidak memberikan keistimewaan. Bahkan dia tidak akan melarang jika pihak sekolah memberikan hukuman jika anaknya itu melanggar peraturan.

“Ada tradisi sejak dulu didikan bapak saya. Kalau hari pertama masuk sekolah pasti diantar untuk dititipkan ke guru,” ujarnya. Bupati juga tidak melarang para PNS atau orang tua lain mengantarkan anak pada hari pertama masuk sekolah. Bahkan Nelson memberikan toleransi terhadap para PNS yang terlambat masuk karena mengantar anak ke sekolah. Hal ini sangat penting agar guru sebagai orang yang dititipi dan orang tua yang menitipkan anak bisa sama-sama mengetahui apa yang menjadi hak dan kewajibannya masing-masing, tukas Nelson. (RG-31)

Share

Comments

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.