Di Bone Bolango, Air Terjun 3 Bidadari

BUPATI Hamim Pou menikmat keindahan wisata air terjun 3 bidadari yang ada di kecamatan Bone

RadarGorontalo.com – Pesona wisata alam yang ada di Bone Bolango sangat memanjakan mata. Salah satunya wisata Air terjun tiga bidadari yang terletak di desa Ilohuuwa kecamatan Bone.

Air terjun yang memiliki ketinggian 42 meter ini menjadi salah satu destinasi wisata utama yang menjadi program One Visit Seven Destination yang dicanangkan oleh Dinas Pariwisata kabupaten Bone Bolango.

Disana kita tidak hanya melulu menyaksikan keajaiban alam. Beberapa sudut terlihat menarik, sehingga menjadi sasaran bagi para pemuja swafoto. Bagaimana dengan aksebilitasnya? Menuju air terjun Illohuuwa terbilang mudah.

Untuk sampai ke lokasi air terjun, hanya butuh waktu sekitar 2 sampai 3 jam dari Kota Gorontalo. Sepanjang perjalanan, para pengunjung akan dimanjakan dengan panorama pantai dan pegunungan.

Bupati Bone Bolango Hamim Pou dalam kunjungannya di Kecamatan Bone sabtu lalu, menyempatkan diri melihat dan menikmati keindahan alam air terjun 3 bidadari Ilohuuwa.

Pada kesempatan itu, Bupati meresmikan wisata alam Air Terjun Ilohuuwa ini sekaligus melakukan penanaman pohon di lokasi air terjun. Dalam kegiatan tersebut turut hadir Wakil Bupati Bone Bolango Mohamad Kilat Wartabone, sekda Ishak Ntoma, rektor UNG Syamsul Qamar Badu dan Pimpinan SKPD. “perlu dinikmati keindahannya. Berwisata sembari menguji adrenalin. Saya tunggu para traveller di air terjun ini.” tuturnya. (RG-46)

Berita Terkait

Comments

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *