Demokrat Siap Kawal HR

Roni Imran boleh menggunakan atribut Partai Demokrat.

RadarGorontalo.com – Partai Demokrat siap mengawal Haji Roni Imran alias HR begitu ia disapa, untuk turun bersosoalisasi terkait keikutsertaannya sebagai bakal calon Bupati pada Pilkada Gorontalo Utara 2018. .

Hal itu diungkap Ketua Harian Penjaringan Bakal Calon Bupati dan Bakal Calon Wakil Bupati Partai Demokrat di Gorontalo Utara, Thamrin Mangindaan yang mendatangi Haji Roni Imran pada Rabu (23/5) terkait penyerahan Surat Pemberitahuan dari pihak Partai Demokrat tentang sudah legalnya HR menggunakan atribut Partai Demokrat saat turun menyosialisasikan langkahnya untuk maju sebagai Calon Bupati Gorut.

Bahkan kata Thamrin, pihaknya siap mengawal sosialisasi yang akan dilakukan HR. Surat tersebut kata Thamrin pun menyampaikan informasi terkait kesiapan penyelenggaraan tahapan penyampaian visi misi secara terbuka oleh seluruh bakal Calon Bupati dan bakal Calon Wakil Bupati, dari rangkaian pendaftaran bakal calon yang sudah digulirkan oleh Partai Demokrat, dimana Haji Roni merupakan salah satu pendaftar bakal calon Bupati.

Roni Imran sendiri mengaku, ia sudah datang mendaftar di Partai Demokrat. Tentunya langkah tersebut dilakukan dengan baik yaitu dengan siap mengikuti seluruh proses yang dijalankan partai tersebut. Roni sebagai salah satu bakal calon Bupati yang ikut mendaftar mengaku sangat siap mengikuti seluruh rangkaian proses atau tahapan pendaftaran di Demokrat, seperti para bakal calon lainnya.

Roni menyampaikan ucapan terima kasih atas sikap terbuka Partai Demokrat yang akan ikut menyosialisasikannya. Ia berharap, dukungan Partai Demokrat akan dilakukan hingga nanti turut mengusungnya pada keikutsertaan Pilkada 2018. (rg-51)

Share

Comments

comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *