Deklarasi #2019GantiPresiden di Gorontalo Batal, Penyebabnya…

Potongan selebaran iklan ajakan deklarasi

RadarGorontalo.com – Konsultasi dilakukan Ketua Jarnas Rahmat Pakaya, bersama Ketua Tim Deklarasi GanPres Rahmat Himran, Selasa (04/09). Di Mapolda Gorontalo, terkait penerbitan ijin Deklarasi #2019 Ganti Presiden di Gorontalo, yang akan dihadiri dua Tokoh, tidak memberikan hasil. Pasalnya, Polda Gorontalo tidak menerbitkan ijin deklarasi itu, dengan berbagai pertimbangan.

Hal ini diakui Rahmat Himran, ketika dihubungi terpisah melalui selular Selasa malam kemarin, oleh Radar Gorontalo. Kata Rahmat Himran, pihaknya menerima apa yang sudah menjadi keputusan oleh Polda Gorontalo. Dengan membatalkan, aksi yang sudah direncanakan Tim Deklarasi, sejak jauh hari. Meski demikian, akhir dari perjuangan mereka tak akan sampai disitu saja. Karena mereka akan menggelar rapat khusus, untuk membahas hasil konsultasi yang mereka terima dari Polda Gorontalo Selasa siang kemarin.

“Malam ini hasil konsultasi itu akan kami bahas secara khusus. Dilakukan pengkajian lebih lanjut, oleh semua unsur terkait,” ujar Rahmat Himran.(rg-62).

Share

Comments

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.