Datangi Selingkuhan, Politisi Ganti Plat Nomor Mobil

Ilustrasi by Anwar

BANYAK akal bulus yang dilakukan para publik figur yang berselingkuh, terutama untuk menghindari pantauan istri dan warga sekitar. Seperti yang dilakoni Une (nama samaran), salah seorang politisi ternama di Gorontalo, yang harus sembunyi mengganti plat nomor mobilnya ditempat yang gelap.

Pada Senin malam kemarin, Tim Investigasi Seka Une (TISU) menerima SMS dari warga, yang melaporkan ada oknum politisi yang sering menemui seorang wanita disalah satu kos-kosan. Saat itu juga tim investigasi meluncur ke lokasi, namun sekitar 200 meter sebelum lokasi kos-kosan, terlihat ada sebuah mobil warna hitam sedang parkir.

Dan ternyata itu adalah mobil yang ditumpangi Une yang sementara jongkok mengganti plat nomor mobilnya dengan nomor polisi dari daerah DKI Jakarta yakni B xxxx. Setelah menganti plat nomor, Une kemudian berjalan menuju kost-kostan.

Setelah memarkirkan mobilnya, Une menuju salah satu kama kos dan langsung disambut oleh seorang wanita bernama samaran Nuke. Rupanya wanita yang baru menamatkan pendidikan disalah satu Universitas di Gorontalo ini, sudah lama menjalin hubungan asmara gelap dengan Une.

Menurut penuturan warga sekitar kos-kosan, kamar yang ditempati Nuke dilengkapi dengan fasilitas yang cukup lengkap, yakni AC, lemari es dan tempat tidur empuk Comforta. Beredar juga gosip kalau Une akan membelikan Nuke sebuah mobil.

Pasalnya, beberapa malam lalu, Une menyewa mobil rental, yang digunakan NUke untuk belajar mengemudi. Agar ulahnya tidak diketahui orang, Une mengajak Nuke belajar mengemudi disalah satu lapangan olah raga di Kecamatan Telaga. ###

Share

Comments

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.