Darem Petarung Hebat Dipanggung Politik

ilustrasi (Anwart/rg)

RadarGorontalo.com – Darwis Moridu lebih dikenal sebagai petani, tetapi dia bukan petani biasa. Banyak politisi yang sudah dia bantu, apakah itu dengan dukungan suara atau dengan dukungan dana.

Makanya dia punya nama besar di Boalemo. Orang-orang memanggilnya dengan nama Darem. Meski begitu, dia tak pernah diperhitungkan, tetapi elite politisi di Boalemo tidak melihat popularitas yang dimiliki seorang Darem.

Selain itu dia punya dana dan kemampuan berpolitik. Lihat saja ketika dia jadi ketua Hanura Boalemo, tetapi tak lama baru kurang lebih satu bulan dia sudah mengembalikan jabatan itu pada DPD yang ketika itu dipegang AD, ini membuktikan kalau dia berani mengatakan tidak dan menolak jabatan.

Darwis memang tokoh berkarakter. Dia tak khawatir dengan partai. Buktinya dia maju dengan independen, tak ada kekawatiran sedikit pun mengahadapi petahana yang didukung multi partai.

Selain punya talenta, dia juga punya kecerdasan dan keberanian. Tak mungkin kalau tak pandai, Darwis bisa mengakhiri langkah petahana tanpa bertarung, karena Rum Pagau dicoret dari daftar Cabup. (rg-46)

Share

Comments

comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *