Cinta Segitiga Oknum Polisi, Ketahuan Selingkuh Di Hotel, Buser Temukan Bercak dan Tisu

Tim Buser Polsek Kota Timur, saat melakukan identifikasi dugaa kasus perzinahan di The Garden Hotel.

RadarGorontalo.com – Seperti istilah teman makan teman, cinta segitiga yang dilakoni oknum anggota polisi yang juga bersuami seorang polisi berpangkat bripka, akhirnya terbongkar. Ironisnya, orang ketiga dalam cerita ini, juga adalah oknum anggota polisi yang konon adalah rekan dari sang suami. Kisah percintaan yang cukup kompleks itu, akhirnya terbongkar kala sang suami Bripka SL memergoki istrinya Briptu F berduaan dengan Bripka R di depan Hotel Garden, Kamis (11/1).

Informasi yang dihimpun dari kepolisian, awal ceritanya Bripka SL merasa curiga dengan sang istri Briptu F, hingga akhirnya memutuskan untuk mencari tahu akitifitas sang istri dan juga Bripka R dengan cara membuntutinya. Singkat cerita, Kamis kemarin, sekitar pukul 20.00 Wita, SL melihat mobil R terparkir di depan The Garden Hotel. SL pun memutuskan untuk menunggui si pemilik mobil. Benar saja, setelah beberapa jam menunggu, sekitar pukul 00.30 Wita, SL melihat sang istri tercinta berjalan keluar dari hotel dengan R. Keduanya pun langsung dilabrak.

Adu mulut tak terhindarkan, antara ketiga anggota polisi ini. Kepada SL, rekannya R berkelit kalau dirinya hanya singgah beli air. Namun, kala SL mengatakan kalau dirinya sudah membuntuti R dan F sedari tadi, keduanya pun langsung kaburr, meninggalkan SL sendiri di depan hotel. SL yang tak terima dengan perlakuan itu, langsung menghubungi unit buser dari Polsek Kota Timur. Setelah melakukan olah TKP, tim buser pun menemukan bercak sperma dan tissu bekas, dari kamar hotel 206 yang diduga dipesan oleh R dan F.

“Sejumlah barang bukti yang ditemukan, kain sprei meninggalkan bercak cairan sperma, tissu bekas, pembalut wanita (Ventiliners.red), sikat gigi dan odol. Sementara itu, menurut keterangan dari reception The Garden Hotel, mereka (R dan F) masuk untuk Chek in sesuai dengan daftar yang ada dibuku tamu. Dengan menggunakan nama Mrs. Yanti, dan menggunakan kamar 206. Namun pihak hotel sendiri tidak mengetahui, sejak jam berapa karena yang bertugas saat itu reception yang lain. Untuk kasus ini sendiri, masih dalam pengusutan pihak Sat Reskrim Polres Gorontalo Kota, sesuai dengan Laporan Polisi Nomor : LP / 15 / I / 2017 / SPKT / Res Gorontalo Kota,” terang Kapolres Gorontalo Kota AKBP Yan Budi Jaya.(rg-62)

Share

Comments

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.