Cinta Oknum ASN Gagal Dihati Janda Pirang

RadarGorontalo.com – SEBUAH ungkapan ” Ada uang abang sayang, tak ada uang abang melayang” ternyata hingga saat ini terus membayangi hidup manusia. Terutama bagi para lelaki yang menjadi korban bujuk rayu perempuan. Hal ini seperti dialami Une (nama samaran), seorang oknum aparatur sipil negara, yang menjalin hubungan asmara gelap dengan Nuke, yakni seorang janda beranak 2, yang merupakan mantan istri seorang pria kaya di Gorontalo.

Nuke merupakan janda cantik, yang telah duakali gagal dalam rumah tangga. Wanita berrambut pirang ini, merupakan mantan istri seorang pedagang. Suami pertama Nuke juga seorang pria berduit, namun rumah tangga mereka kandas tak lama setelah Nuke melahirkan seorang anak perempuan. Hanya 2 tahun menjanda, akhirnya Nuke ketemu dengan suami kedua, yang juga seorang pria yang memiliki basis ekonomi yang cukup. Dari pernikahan ini Nuke melahirkan lagi seorang anak, yang kemudian cerai lagi 3 tahun kemudian.

Dari perceraiannya yang kedua Nuke berangkat ke jakarta, selama 3 tahun di jakarta Nuke kembali lagi ke Gorontalo, dan menekuni usaha jual pakaian muslim. Dengan memiliki wajah cukup cantik serta penampilan yang menarik, Nuke akhirnya ketemu Une. Berawal dari perkenalan saat antri disalah satu bank, Une dan Nuke akhirnya semakin rutin berkomunikasi lewat BBM, demikian juga di jejaring sosial facebook. Une yang terkenal pernah 2 kali menikah ini, akhirnya berhasil menjadi pria yang special dihati NUke.

Beberapakali Une memberikan daya yang cukup besar pada Nuke, sebagai tambahan modal usaha jualan pakaian wanita. Hingga saat ini usaha Nuke semakin maju, namun ternyata ada pria lain yang mulai melirik Nuke. Yakni mantan pacarnya saat SMA. Pada saat bersamaan Nuke ingin mengembangkan usahanya, namun kekurangan modal.Beberapakali dia mengeluh pada Une, namun pria yang telah beberapakali selingkuh ini kesulitan mendapatkan uang.

Akibatnya Une dan Nuke sering bertengkar, hingga Nuke mengambil sikap memutuskan hubugannya dengan Une dan turun dari rumah kontrakan. ” Ibu turun dari rumah, semua barang dia bawa,” ujar salah seorang tetangga Nuke. erdasarkan hasil investigasi tim seka une, saat ini Nuke sering jalan dengan mantan pacarnya saat SMA. Bahkan sore kemarin (04/10), Nuke terlihat sedang bersama mantan pacarnya di salah satu kedai kopi ternama di Gorontalo. (RG)

Share

Comments

comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *