Rab. Jun 19th, 2019

RGOL

Jangan Takut Bicara Politik

Caleg DPR RI Berebut Peruntungan, Siapa Saja Mereka

2 min read
Ilust by Anwart

RadarGorontalo.com – Ini peringatan untuk shio Macan di tahun Babi. Harus hati-hati dengan segala spekulasi, meskipun tahun ini bisa mengalami keberuntungan.

Rachmat Gobel dan Elnino sama-sama lahir dengan shio Macan, satu lahir 1962 dan yang satunya lagi 1973. Pada pileg tahun depan jatuh di tahun Babi.

Dunia politik dan bisnis sama saja, butuh peruntungan dan garis tangan ikut menentukan termasuk tanggal dan tahun kelahiran seseorang.

Idah Syahidah shio Ular harus hati-hati di tahun depan. Tahun Babi ini bukan sepenuhnya tahun yang baik bagi shio Ular, makanya tak boleh salah mengambil keputusan.

Sama dengan Hanna Hasanah, orang dengan shio Ayam juga mengalami sedikit guncangan di tahun Babi. Sementara Gusnar dengan shio Babi, harus sabar karena akan membawa kemujuran di tahun Babi.

Lalu bagaimana dengan Roem Kono? Dia juga shio Ular. Hampir semua Caleg DPR RI yang berada di papan atas ini, peruntungan mereka di tahun Babi biasa-biasa saja.

Bagaimana pun juga petahana sudah mengakar dan mereka sudah punya modal. Begitu juga dengan Idah Syahidah, meski dia pendatang baru, namun ingat dia adalah istri Gubernur.

Sejarah membuktikan, Hana bisa perkasa di DPD RI, karena dia istri Gubernur. Begitu juga dengan Rahmi bisa dua kali di DPD RI karena dia istri Bupati.

Sementara Hana juga sudah punya modal kuat, pernah 2 periode DPD RI, pernah Jadi Cagub dan sekarang dia punya basis, karena dia maju dengan PPP yang ketua DPW adalah Bupati Gorontalo.

Rachmat memang pendatang baru di panggung politik Gorontalo, tetapi sosok yang satu ini punya kekuatan besar. Selain dia punya popularitas, dia juga punya kemampuan bertarung.

Sementara Gusnar Ismail, kegagalannya di masa lalu justru akan jadi modal besar, apalagi sekarang ini dia tampil lebih ngotot lagi. (rg-46)

Share

Tinggalkan Balasan