Sen. Mei 20th, 2019

RGOL

Jangan Takut Bicara Politik

Bupati Poliskan Oknum Tenaga Honor, Ini Masalahnya

1 min read
Bupati Daren

RadarGorontalo.com– Bupati Boalemo H. Darwis Moridu, mendatangi Polres Boalemo, Senin, (25/2) tadi malam. Kedatangan orang nomor satu di Boalemo, ke Polres Boalemo itu melaporkan beberapa orang yang melakukan dugaan penghinaan dan pencemaran nama baik.

Terlihat Bupati Boalemo, mendatangi Reskrim Polres Boalemo pada pukul 23.30 WITA, yang didampingi penasehat hukumnya. Kejadian berawal dari percakapan group whatsapp salah satu caleg Boalemo.

Dalam pecakapan tersebut, salah seorang anggota group yang diketahui merupakan honorer di DPRD Boalemo, mengomentari postingan foto Bupati Boalemo bersama Gubernur Gorontalo.

Dengan kata “Madelo laku tahemongili” yang artinya seperti raut muka yang sedang membuang air besar. Sementara itu juga orang yang sama, mengomentari “Mahepohutu liyo ambulati boti lipu ati, yang artinya sudah ia akan porak-porandakan daerah, dan melanjutkan komentar Darem (daerah rejim moridu).

Hal ini kemudian yang mendorong Bupati Boalemo untuk datang dan melaporkan pencemaran nama baik itu.

Kuasa hukum Darwis Moridu, Inggrit Bawias, SH. MH, mengatakan kedatangan Bupati Boalemo H. Darwis Moridu, ke Polres Boalemo untuk melaporkan pencemaran nama baik.

“Pak Bupati datang untuk melaporkan pencemaran nama baik, yang dilakukan di media sosial,” ujarnya sembari menegaskan, laporan ini dipastikan akan terus berlanjut hingga di meja hijau. (RG)

Share

Tinggalkan Balasan