Bupati Hamim Terima Dua Penghargaan dari Pusat

BUPATI Hamim Pou menerima penghargaan dari Kementerian Pertanian dan Ombudsman RI

RadarGorontalo.com – Deretan prestasi kembali ditorehkan Bupati Bone Bolango Hamim Pou. Senin (10/12) kemarin, Bupati dua periode ini kembali menerima predikat kepatuhan tinggi dari Ombudsman Republik Indonesia.

Penghargaan ini bentuk apresiasi terhadap kinerja Bupati Hamim Pou dan Wabup Kilat Wartabone serta pemerintah daerah kabupaten Bone Bolango terhadap standar pelayanan publik sesuai dengan undang-undang nomor 25 tahun 2009.

Bone Bolango masuk zona hijau pelayanan publik. Selain penghargaan dari Ombudsman RI, Hamim juga menerima penghargaan dari Kementerian Pertanian sebagai kepala daerah berprestasi terhadap pengembangan inovasi teknologi perbenihan dalam mendukung pengembangan desa mandiri benih.

Selain dua penghargaan itu, Pemda Bone Bolango melalui Dinas Pendidikan dan Kebudayaan mendapat kepercayaan melalui nota kesepahaman terkait warisan diplomasi budaya dari direktur WDP Kemendikbud yang diperuntukan untuk kemajuan kebudayaan daerah.

“Selamat, hanya 19 daerah yang mendapatakan MoU diplomasi budaya yang nanti akan disupport Kemendikbud lewat kegiatan dan anggaran.” ujar Hamim. Semua prestasi yang didapat ini patut diapreasi. “Tiga yang didapat Bonebol semoga menjadi amal kita, karena kerja adalah ibadah.” terangnya. (rg-46)

Share

Comments

comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *