Bupati Boalemo Masuk Pengurus DPD PDIP Gorontalo

Bupati Darwis Moridu yang didampingi Sekretaris PDIP Provinsi La Ode Haimudin menerima SK pengurus dari DPP PDIP Pusat

RadarGorontalo.com – Bupati Darwis Moridu resmi masuk dalam jajaran pengurus DPD PDIP Provinsi Gorontalo, dengan diterimanya SK dari DPP PDIP yang isinya menegaskan bahwa Darwis Moridu tercatat sebagai Wakil Ketua di jajaran DPD PDIP Provuinsi Gorontalo yang membidangi Politik dan Hukum.

Bahkan hal ini diperkuat oleh Ketua DPC PDI-P Boalemo Eka Putra Noho. “Benar bahwa Darwis Moridu sudah masuk sebagai pengurus di DPD PDIP Provinsi Gorontalo dengan jabatan Wakil Ketua bidang yang membidangi Politik dan Hukum,” ungkap Eka Putra Noho saat dihubungi semalam.  Sementara itu, Bupati Darwis Moridu mengucapkan terima kasih kepada PDIP yang sudah memberikan kepercayaan kepadanya menjadi bagian pengurus partai di tingkat Provinsi Gorontalo.

Bupati Darwis menegaskan, sebagai bentuk terima kasihnya, dia bersedia siap psang badan untuk memenangkan PDIP di Kabupaten Boalemo. “ Saya tidak berjanji, namun saya akan berusaha PDIP harus menang di Kabupaten Boalemo,”ungkapnya dengan pasti. Dengan masuknya Bupati Darwis Moridu dijajaran kabinet DPD PDIP Provinsi Gorontalo, bisa menjadi tambahan amunisi bagi partai berlambangkan moncong putih di Pemilu tahun 2019 mendatang yang harus diperhitungkan oleh lawan-lawan politik PDIP. (RG-45)

Share

Comments

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.