Kam. Jun 20th, 2019

RGOL

Jangan Takut Bicara Politik

Bupati Apresiasi Relawan Bencana Sulteng dan NTB

1 min read
Penyerahan penghargaan oleh Bupati Gorontalo kepada para salah satu relawan Kambers yang ikut dalam penanganan korban bencana gempa dan tsunami di Palu 

RadarGorontalo.com – Bupati Gorontalo Nelson Pomalingo memberi apresiasi dan ucapan terima kasih kepada relawan kemanusiaan yang membantu proses penangganan bencana gempa dan tsunami di Palu dan Nusa Tenggara Barat.

Apresiasi dalam bentuk piagam ini diserahkan Bupati Nelson usai pelaksnaan upacara peringatan hari sumpah pemuda ke -90 dan hari pangan sedunia ke 38 di halaman kantor Bupati, Senin (29/10).

“Saya merasa bangga kepada tim relawan Kabupaten Gorontalo yang ikut serta dalam membantu para korban bencana di Palu dan NTB”, kata Bupati. Para relawan ini datang dengan dana pribadi hanya untuk memberikan layanan kemanusiaan kepada warga terdampak gempa.

“Mereka (relawan) datang tanpa pamrih, ini luar biasa dan harus kita apresiasi. Kehadiran Relawan sangat signifikan membantu percepat proses penanganan gempa dan tsunami di Sulteng”, kata bupati dengan bangga.

Piagam penghargaan diberkan kepada Tagana Kabupaten Gorontalo, PKH 3 dan KSB, KNPI, tenaga medis, Karang Taruna dan Kambungu Beresi. Khusus yang di Lombok hanya personil TAGANA sebagai Tim DAPUR UMUM.

Sementara dari unsur pemerintah yakni Sekab Hdijah U tayeb sebagai pembina Tim Relawan dan Asisten pemerintahan Selmin Papeo sebagai Koordinator Tim Relawan. Ini harus kita hargai karena jasa mereka sangat besar.

Rela meninggalkan keluarganya untuk membantu masyarakat yang tengah ditimpa musibah. Sekali lagi saya menyampaikan ucapa terima kasih kepada seluruh relawan baik Palu dan Lombok, semoga kinerja kita menjadi pahala yang berlipat ganda”, tukas mantan rektor ini. (RG-52)

Share

1 thought on “Bupati Apresiasi Relawan Bencana Sulteng dan NTB

  1. KALAU BEKEN BERITA JANGAN TAMBAH TAMBAH.

    TIDAK ADA PIAGAM PENGHARGAAN UNTUK KNPI. KARANG TARUNA. KAMBUNGU BERESIIIIII..

    INI BERITA HOOOOOOOAAAAAAAKKKKKKSSSSS

    HAHAHAHAHAHAAÀA PENCITRAAAAAANNNNN

Tinggalkan Balasan