Boalemo Peduli Banjir Tolinggula

Banjir yang melanda gorontalo utara

RadarGorontalo.com – Musibah banjir yang melanda sejumlah kawasan di Kabupaten Gorontalo Utara belakangan ini mendapat perhatian dari Pemerintah Daerah Kabupaten Boalemo. Sabtu(28/1)pagi kemarin, Pelaksana Tugas (Plt) Bupati Boalemo Adrian Lahay langsung memimpin rombongan pemerintah daerah Kabupaten Boalemo untuk berangkat ke Kabupaten Gorontalo Utara, khususnya wilayah Kecamatan Tolinggula. Kedatangan rombongan pemerintah daerah Kabupaten Boalemo ini adalah untuk menyerahkan langsung bantuan kepada masyarakat yang terkena dampak banjir.

Bantuan tersebut diserahkan langsung oleh Plt Bupati Boalemo Adrian Lahay kepada masyarakat Kecamatan Tolinggula Ulu dan masyarakat Kecamatan Tolinggula Pantai. Plt Bupati Boalemo Adrian Lahay turut didampingi Asisten Kebijakan Pemerintahan Sukarni Hurudji Potutu, Kabag Humas dan Protokol Hendryk Bano serta Kepala Kantor Sosial dan PM Syafrudin Lamusu.

Plt Bupati Boalemo Adrian Lahay mengatakan bantuan yang diserahkan pemerintah daerah bagi masyarakat Kecamatan Tolinggula tidak lain merupakan wujud perhatian terhadap musibah yang melanda masyarakat Kecamatan Tolinggula. Pemerintah Kabupaten Boalemo berharap bantuan tersebut mampu meringankan beban masyarakat setempat yang dilanda dampak banjir beberapa waktu lalu.

Kedatangan rombongan Plt Bupati Boalemo ke Kecamatan Tolinggula tersebut turut disambut oleh Wakil Bupati Gorontalo Utara, Roni Imran dan Camat Tolinggula beserta jajarannya. Plt Bupati Adrian Lahay pada kesempatan tersebut turut memantau posko banjir yang ada di pusat Kecamatan sekaligus mengunjungi masyarakat yang terkena dampak banjir. (RG-59)

Comments

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *