Boalemo Memang TOP !!!

Anindya Kusuma Putri
Anindya Kusuma Putri

RadarGorontalo.com – Putri Indonesia 2015, Anindya Putri Kusuma mengaku senang bisa berkunjung ke Kabupaten Boalemo. Ia mengaku sangat menikmati kunjungan perdananya ke Kabupaten Boalemo. Hal ini disampaikan gadis kelahiran Kota Semarang, 3 Februari 1992 itu saat berbincang dengan awak RADAR Gorontalo.

Anin, sapaan akrabnya menyampaikan terima kasih kepada Bupati Boalemo Rum Pagau dan Wakil Bupati Lahmudin Hambali yang telah mengundang dirinya untuk bisa datang ke Kabupaten Boalemo. Ia mengatakan, kedatangannya ke Kabupaten Boalemo adalah dalam rangka menghadiri acara tahunan Kabupaten Boalemo, yakni Festival Pesona Boalemo 2016. “Saya bisa hadir di Boalemo atas undangan pak Bupati dan pak Wabup tentang acara tahunan. Tadi malam (minggu (9/10) malam), sudah terpilih Nou dan Uti Kabupaten Boalemo 2016. Dan alhamdulilah, saya bisa dipercayakan sebagai salah satu dari tim dewan juri,” ungkap Anindya.

Apa kesan pertama saat tiba di Kabupaten Boalemo?. Anindya menyampaikan, kesan pertama datang ke Kabupaten, sangat menarik. “First impression sangat menarik. Saya disambut oleh suku Bajo,” ungkapnya. Bahkan yang lebih impresif lagi, lanjut Anindya, adalah pesona Pulo Cinta. “Saya sangat senang bisa mengunjungi Pulo Cinta. Tempat ini sangat mirip dengan Maldive. Wah, pokoknya Boalemo itu top banget,” akunya. (RG-59)

Share

Comments

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *