BNNK Boalemo, Berbagi Takjil Sambil Sosialisasi Narkoba

Sosilisasi bahaya narkoba oleh BNNK Boalemo di Jembatan HM Soeharto,

RadarGorontalo.com – Ancaman narkoba di tengah kehidupan masyarakat semakin merajalela. Badan Narkotika Nasional (BNN) bersama aparat penegak hukum dituntut untuk lebih maksimal dalam melakukan sosialisasi tentang dampak negatif dari barang haram ini. Ada banyak cara sosialisasi yang dilakukan oleh pihak BNN untuk menyadarkan masyarakat akan bahaya narkoba. Seperti yang dilakukan oleh Badan Narkotika Nasional Kabupaten (BNNK) Boalemo.

Guna memaksimalkan sosialisasi, BNNK Boalemo menyelenggarakan kegiatan di pusat keramaian di ibukota Tilamuta. Yakni Jembatan HM Soeharto yang tidak lain adalah ikon ibukota daerah yang berslogan Damai Bertasbih ini.

Kepala BNNK Boalemo Agoes Anwar menerangkan, dalam sosialisasi yang digelar di tempat terbuka ini, pihak BNNK berharap bisa menjangkau semua kalangan masyarakat. Terlebih para pengendara kendaraan bermotor yang melintas. Menariknya, kegiatan sosialisasi ini dikemas juga melalui bagi-bagi takjil. “Kegiatan ini merupakan program inisiasi BNNK Boalemo dalam menjalani bulan ramadhan serta menyongsong Hari Anti Narkoba Internasional (HANI) 2017,” ungkapnya. Dalam kegiatan tersebut, BNNK secara intens melakukan sosialisasi bahaya penyalahgunaan narkoba melalui sejumlah media. Salah satunya adalah spanduk dan beberapa liflet.

Agoes menegaskan, pihaknya berkomitmen untuk memerangi narkoba di Kabupaten Boalemo. Apalagi langkah memerangi narkoba ini, telah mendapat dukungan penuh dari pemerintah daerah dan aparat kepolisian serta sejumlah stekhoder. “Kami akan terus konsisten dalam memerangi narkoba di Boalemo. Ayo, stop narkoba,” tegas Agoes. (RG-59)

Share

Comments

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *