BI Bangun Kantor Baru

RadarGorontalo.com – Jika tak aral melintang Jumat (18/11) pembangunan kantor Bank Indonesia (BI) mulai dibangun. Persiapan pembangunan gedung baru yang terletak di Kelurahan Tamalate Kecamatan Kota Timur ini ditargetkan setahun lebih dengan 4 lantai dengan memiliki fasilitas representatif untuk kepentingan masyarakat.

” Bukan hanya gedung saja namun dengan luas satu hektar ini juga akan dibangun perumahan untuk menunjang kinerja karyawan dalam melayani masyarakat” kata Marlison Hakim Direktur Departemen pengadaan Strategis BI saat didampingi BI Perwakilan Provinsi Gorontalo Suryono Kamis (17/11) Kemarin.

Terkait dengan pertemuannya dengan PLT Gubernur Provinsi Gorontalo Zudan Arif Fakrulloh, yakni dalam rangka Silaturahmi dan mengucapkan terimakasih atas hibah tanah sebanyak satu hektar untuk BI. “Kedatangan kami juga membicarakan langkah kedepan untuk membantu provinsi Gorontalo dalam peningkatan ekonomi,” timpalnya.

Sementara itu PLT Gubernur Zudan Arif Fakrulloh mengatakan, pihaknya akan terus mensuport dan mendorong BI, dalam hal penguatan ekonomi di daerah. ” Pemerintah sendiri terus mengejar ketertinggalan dari infrastruktur, pembangunan dan ivestasi masuk ke provinsi Gorontalo” kata Zudan Arif Fakrulloh, sembari menambahkan keberadaan BI, juga sangat membantu pemerintah daerah dalam menekan inflasi. (tr-10/rg)

Comments

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *