Berharap Media Jadi Penyejuk

Rusli Habibie saat memberikan sambutan pada Grand Opening INN Tower

RadarGorontalo.com – Gubernur Gorontalo Rusli Habibie berharap eksistensi media di daerah menjadi penyejuk masyarakat yang nantinya berimbas pada kondisi daerah yang aman dan tertib. Hal tersebut disampaikan Rusli Habibie, saat meresmikan pemanfaatan kantor INN Tower Radar Gorontalo, di jalan Aryo Katili, Kota Gorontalo, Minggu (5/8/2018). “Jangan selalu buat berita berita heboh, yang belum tentu kebenarannya ada sehingga membuat negara kita ini khususnya Gorontalo agak terganggu khususnya masalah kamtibmasnya.

Jadi saya mohon dengan adanya kantor baru ini mudah-mudahan beritanya menyejukkan, menyampaikan program pemerintah kepada masyarakat, juga menjadi hiburan pada masyarakat,” terang Rusli. Gubernur Gorontalo dua periode itu menilai eksistensi Radar Gorontalo dan Gorontalo Post, dua media cetak besar daerah tetap eksis di tengah persaingan yang semakin ketat.

Tidak mudah bagi keduanya tetap eksis mengingat makin menjamurnya media online saat ini. “Tapi Radar dan Gorontalo Post masih tetap eksis meskipun mungkin omzetnya sempat menurut. Kenapa bertahan? Karena selalu memuji-muji gubernur, selalu memuji bupati wali kota dan sebentar lagi memuji muji para Caleg. Nah,  ini pasti laku korannya,” imbuh gubernur dengan nada bercanda. Peresemian INN Tower ditandai dengan penandatangan prasasti yang dilakukan oleh Gubernur serta Komisaris Utama INN (Indonesia News Network) Imawan Mashuri. Peresmian dilanjutkan dengan pengguntingan pita oleh gubernur yang turut didampingi istri Idah Syahidah. (rg-50)

Share

Comments

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.