Berantas Korupsi di Bone Bolango, Hamim Gandeng ICW

BUPATI Hamim Pou bersama peneliti LSM Indonesia Coruption Watch (ICW) Donal Fariz. (foto/dok)

RadarGorontalo.com – Bupati Hamim Pou benar-benar sangat serius memberantas korupsi di Bone Bolango (Bonebol). Bukan nanti sekarang. Sejak pemerintah pertama, Hamim terus menabuh genderang perang dengan korupsi. Makanya jangan heran, sejak dipimpin Hamim, Bonebol selalu berada diperingkat teratas dalam pengelolaan keuangan daerah dengan 5 kali mendapatkan opini WTP dari BPK RI.

Kali ini, Hamim kembali memperkuat komitmennya memberantas korupsi di Bonebol. Tak tanggung-tanggung, untuk memperkuat keinginannya itu, Hamim mengajak dan menggandeng Indonesia Coruption Watch (ICW) yang merupakan salah satu Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) yang bergerak dibidang pemberantasan korupsi. Akhir pekan lalu, Hamim pun sudah bertemu dengan salah satu peneliti ICW, Donal Fariz disalah satu kegiatan kegiatan seminar tentang Pilkada dan Korupsi Politik yang digelar akademisi Universitas Negeri Gorontalo (UNG) Dr. Duke Arie Widagdo, di Hotel Damhil UNG. Hamim sangat mengapresiasi kegiatan seminar itu. “seminar yang luar biasa.

LSM pegiat korupsi di Gorontalo seharusnya dapat mengambil kesempatan dengan hadirnya LSM paling berpengaruh di Indonesia.” ujarnya. Dan kesempatan itulah yang ditangkap Hamim untuk memperkuat pemberantasan korupsi di Bonebol. “Pemda Bonebol akan bekerja sama dengan ICW dalam upaya pencegahan korupsi.” tutur Hamim. (rg-46)

Share

Comments

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.