Bengkel Gratis Khusus Bentor

ilustrasi bengkel bentor gratis (Anw/RG)

RadarGorontalo.com – Ini kabar gembira untuk para abang bentor di manapun berada, karena setelah pendidikan gratis , kini pemerintahan NKRI akan tampil dengan program servis gratis untuk semua bentor yang ada di Gorontalo. Caranya dan di mana para abang bentor akan mendapatkan servis gratis, Ruslie Habibie mengatakan pemerintahannya nanti akan membangun bengkel khusus di semua Kabupaten dan Kota.

Gubernur non aktif itu lalu memaparkan bagaimana mekanisme dari program NKRI Jilid 2 itu. Jadi, semua abang bentor bisa membawa kendaraannya ke bengkel yang ada di daerahnya masing masing. Misalnya Bentor Bonbol hanya bisa mendapatkan servis gratis yang ada di Bonbol, tidak bisa di Kota, sebaliknya Bentor Kota tidak bisa servis di Bengkel yang ada di Bonbol. Hal yang sama juga berlaku di Pohuwato, Boalemo, Gorut dan Kabgor.

Lalu bagaimana dengan montirnya? menjawab pertanyaan itu, Ruslie mengatakan bahwa montir akan diangkat menjadi pegawai Pemprov. “tugas mereka hanya menangani bengkel bengkel yang dibangun oleh pemerintahan NKRI,” kata Ruslie. Program NKRI di penghujung 2016 ini tentu saja disambut gembira oleh para abang bentor. “itu baru program . Gaga daa,” kata Pice, seorang abang bentor yang tinggal di Jl. Ponegoro. Menurut pria bertubuh kecil ini, baru kali ini ada program yang memperhatikan abang abang bentor. “ini progran yang langsung ke Jantung, mudah mudahan terwujud, “katanya. Sementara sejumlah orang muda yang punya kemampuan di bidang mekanik, menyambut baik program Ruslie tersebut. Mereka berharap bisa direkrut untuk bekerja di bengkel-bengkel Pemprov. (rg-50)

Share

Comments

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.