Belum Ada Calon PAN di Pilwako

Buka puasa bersama PAN Kota dengan segenap unsur DPC dan pengurus Ranting-nya.

RadarGorontalo.com – Siapa calon Partai Amanat Nasional (PAN) di Pemilukada Walikota (Pilwako) Gorontalo 2018, hingga semalam, belum diputuskan.

Hal itu, berkembang dalam buka puasa bersama, sekaligus silaturahmi jajaran kader PAN se Kota Gorontalo, dari 6 DPC hingga 50 kepengurusan ranting/kelurahan, di Sekertariat PAN Kota, di kompleks Mall Gorontalo, minggu (11/06) sore.

Dimana, menurut Ketua DPD PAN Kota, Ramdan Datau, bursa calon PAN di Pilwako, baru akan ketahuan dan mulai bisa ditebak, jika telah ada instruksi dari DPP PAN sendiri. “Karena, kita belum mendapat instruksi, juknis (petunjuk teknis), maupun ketentuan dan persyaratan lainnya, terkait Pilwako, yang diturunkan oleh DPP,” ungkap Ramdan. “Namun logikanya, hanya akan ada dua opsi yang muncul.

Jika kita (PAN Kota) membuka pendaftaran bakal calon PAN di Pilwako 2018, maka calon dari PAN bisa dari non kader. Sebaliknya, jika tidak ada instruksi dari DPP PAN untuk membuka pendaftaran calon di Pilwako, maka sudah mudah ditebak. PAN akan mencalonkan kadernya sendiri di Pilwako,” tuntas mantan Ketua Fraksi PAN di Deprov Gorontalo ini, didampingi segenap kader PAN Kota. (rg-28)

Berita Terkait

Comments

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *