Begitu Dapat Restu, Idah Maju

Idah Syahidah Rusli Habibie, dalam sebuah agenda. (foto.dok)

RadarGorontalo.com –  “Gimana ya, masak mau jadi Walikota lagi, nanti apa kata orang, saya inikan ibu Gubernur,” kata Ida Saidah menanggapi pencalonannya sebagai Walikota Gorontalo. lebih dari dia harus mendapat restu dari suami.

Namun begitu, Idah sangat menghormati aspirasi rakyat. menurut Dia kalau memang rakyat banyak suka dia maju di Pilwako, maka dia perlu mengkajinya terlebih dahulu. Yang pasti kata Idah lagi, kalau dia mendapat restu dari Rusli Habibie sebagai suami maka dia siap bertarung di Pilwako.

Di singgung nama nama yang bakal mendampinginya, Idah mengatakan semuanya bagus. ” ibu Lola, Ibu Dewi dan Pak Wenny semuanya bagus, ” katanya.

Memang tidak hanya 3 nama di atas yang disandingkan dengan Ida, karena ada nama lain, seperti Winarni dan Titien Mobiliu. APAKAH IDAH BISA MAJU ?

Meski istri Gubernur, Idah bisa maju sebagai Cawali, karena aturan yang melarang keluarga petahana maju di Pilkada sudah dicabut. karena dianggap membatasi hal politik seorang warga negara. Karena itu Idah bisa saja bisa maju di Pilwako. (rg-51)

Share

Comments

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.