Bawa Selingkuh ke Hotel, Ehh Ketemu Mantan.. hahaiiiii…

seka une - radar gorontalo

RadarGorontalo.com – ADA hal menarik saat Une (nama samaran), salah seorang oknum guru, saat mengajak wanita selingkuhnya bernama samaran Nuke ke salah satu Hotel di Kota Gorontalo, Senin (01/08).

Tidak ada hal yang aneh saat Une menelepon Nuke untuk ketemu. Saat keduanya bertemu di halaman salah satu mall di Gorontalo, Une mengajak Nuke makan siang dan semuanya berjalan lancar.

Demikian juga saat keduanya menuju salah satu hotel di Gorontalo, tidak ada hal aneh hingga mereka berdua masuk ke dalam kamar. Setelah sekitar satu setengah jam dalam kamar hotel, Une dan NUke lalu keluar.

Saat Une membuka pintu kamar dan keluar bersama Nuke, tiba-tiba pintu kamar hotel yang bersebelahan dengan kamar mereka dibuka. Bersamaan dengan itupula keluar pasangan selingkuh lainnya.

Pria yang keluar dari kamar yang bersebelahan dengan kamar Nuke dan Une tersebut, buru-buru keluar menuju mobil yang diparkir agak tersembunyi.

Sementara wanita selingkuhannya jalan sambil menunduk, menuju mobil. Ternyata Une mengenali wanita tersebut, yang tidak lain adalah mantan wanita simpanannya juga.

Saat Une imemanggil wanita tersebut, dan mengajaknya ngobrol. Tindakan Une ini membuat Nuke emosi dan cemburu.

Saat itu juga Nuke membentak perempuan tersebut. ” Wei cewek, kiapa ngana masih bacirita dengan kita pe paitua. Nyanda puas ngana dalam kamar tadi,” teriak Nuke.

Mendengar teriakan NUke tersebut, wanita berwajah cantik ini balik membentak. ” Ngana ndak kenal pa kita, ngana pe paitua ini dulu ta gila-gila pakita.

Kita ndak butuh padia. Kita soada yang baru. Kita yang kase tinggal padia (Une). Ngana tarima kita pe sisa jo,” teriaknya.

Perang mulut kedua wanita ini membuat Une jadi panik, dan buru-buru menarik tangan Nuke ke halaman hotel menuju mobil.

Kejadian ini berlangsung singkat, namun sempat membuat pengunjung hotel lainnya mengintip dari balik pintu kamar. (RG)

Share

Comments

comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *