Bawa 2 Bungkus Sabu, IRT Diciduk Usai ‘Belanja’ Dipasar

YS saat digeledah petugas usai belanja di pasar sentral Isimu, Minggu (3/2)

RadarGorontalo.com – Satuan narkoba Polres Gorontalo menangkap YS, seorang Ibu Rumah Tangga (IRT) atas kasus kepemilikan sabu yang diisi dalam kantong plastik belanjaannya, juga bersikan bawang merah.

Penggeladahan YS di pasar sentral Isimu, Minggu (3/32) tersebut, petugas menemukan dua bungkus sabu yang dicampur bersama dalam bawang merah. Yang selanjutnya YS bersama barang bukti dibawa petugas ke Mapolres Gorontalo guna dilakukan pemeriksaan lebih lanjut.

Menurut Kasat Resnarkoba AKP. Leonardo Widharta, gerak gerik YS sebelumnya sudah diikuti oleh petugas, pasca petugas menerima informasi dari masyarakat. Bahwa, Minggu hari ini ada pengiriman barang diduga narkoba jenis sabu, di kompleks Pasar Isimu.

Barang bukti sabu yang diamankan

Dan dugaan sementara, hasil tangkapan oleh Satuan Narkoba Polres Gorontalo ini, merupakan barang yang dikirim oleh jaringan narkoba di Palu. “Sampai dengan saat ini, pelaku sedang kami lakukan pemeriksaan lebih lanjut, sedangkan barang bukti sudah kami amankan di Sat Narkoba Polres Gorontalo.

Perwira pertama ini menambahkan bahwa YS ini merupakan warga Kelurahan Dulalowo Timur Kecamatan Kota Tengah ini dicurigai berdasarkan informasi, sehingga YS harus rela berbelanja di Pasar Sentral Isimu hanya untuk menjemput barang haram tersebut.

Saat ini kami terus mendalami dan masih diperiksa intensif oleh penyidik kepolisian Sat Narkoba Polres Gorontalo untuk mengembangkan kasus tersebut,” ungkap Leonardo. (RG-62)

Share

Comments

comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *