Awas.!! SARONDE Menggoyang, Rakyat Minta RH Restui Idah ke Gorut

Idah Sayidah – Roni Imran

RadarGorontalo.com – Kecintaan dan kerinduan rakyat Gorut terhadap Rusli Habibie nampaknya belum sirna. Meski hanya kurang lebih 3 tahun menjadi Bupati di daerah itu, namun banyak kenangan manis yang ditinggalkan Rusli. Jangan heran, rakyat di sana sangat menginginkan pemimpin seperti Rusli. Dan harapan itu, kini tertuju kepada sosok Idah Sahidah.

Sudah sangat lama rakyat mengharapkan mantan Ketua PKK Gorut itu mau jadi bupati di Gorut. Nama Idah Sayida ini sudah dari Pilbup lalu diaspirasikan ,dan dia siap memenuhi keinginan rakyat, sayangnya Idah tak mendapat restu suami, tetapi mendengar kalau Rusli akan melepas Idah ke Pileg, rakyat Gorut punya harapan untuk meminta kembali Idah ke Gorut, “kami akan meminta Ibu Idah ke Pak Rusli,” kata Hariyono Demanto.

Tidak hanya itu mereka juga akan minta Roni Imran untuk bersedia mendampingi Ibu Idah sebagai Wakil Bupati. “kami juga akan datang ke Pak Roni,” tukasnya. Sementara itu nama pasangan juga sudah disiapkan. Jika kedua figur ini berpasangan , maa inilah pasangan SARONDE, (Idah Sahidah – Roni Imran).

Rakyat di sana sangat berharap RH mau merestui Idah ke Gorut, “sudah dua Pilgub, kami membuktikan betapa besarnya kecintaan rakyat Gorut pada RH. Lihat saja hasil Pilgub dimana RH mendapatkan dukungan dari rakyat diatas 70 persen dan paling tinggi di seluruh daerah,” kata Hariyono. (rg-51)

Share

Comments

comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *