Asyik Teler, Digerebek Polisi

Pelaku kasus narkoba yang behasil diamankan petugas.

RadarGorontalo.com – Jajaran Mapolres Kota Gorontalo, Jumat (20/4), kembali membekuk tiga orang pelaku sekaligus pengedar narkoba, masing-masing berinsial JT, AH dan FA yang tenga asyik pesta sabu, di Jalan Teuku Umar Kelurahan Limba B. Dari tangan salah seorang pelaku, diamankan sedikitnya 21 paket narkoba siap edar.

Kapolres Gorontalo Kota AKBP Yan Budi Jaya menuturkan, penggerebekan yang dilakukan anggotanya itu, juga dikawal oleh pihak Dit Narkoba Polda Gorontalo, serta BNNP Gorontalo. “Selain dua pelaku itu, anggota kami berhasil mengamankan satu pelaku lainnya berinisial FA, yang ditemukan memiliki 21 paket narkoba jenis sabu, yang saat ini masih dalam proses pemeriksaan oleh penyidik,” tegas Kapolres.

Kapolres menjelaskan, hasil penggerebekan yang dilakukan anggotanya itu, ditemukan barang bukti milik FA. Diantaranya, sembilan paket narkoba jenis sabu, yang dikemas dalam plastik klip dan disimpan di dalam bukusan rokok. Kemudian, tujuh paket sabu di dalam bungkusan rokok merek lainnya, juga lima paket sabu di dalam bukusan makanan ringan. Terakhir satu unit smarphone merek samsung milik FA, yang semuanya itu diamankan langsung ke Mapolres Gorontalo Kota. “Tiga pelaku dan sejumlah barang bukti, telah kami amankan ke Mapolres Gorontalo Kota, untuk penyelidikan lebih lanjut,” tutur Kapolres.(rg-62)

Share

Comments

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.