Astagaaa.. Oknum Guru Hamili Istri Orang

seka une - radar gorontalo

RadarGorontalo.com – KESENANGAN pribadi dan ego seorang manusia terkadang saling mendahului untuk diutamakan. Termasuk hasrat mencintai seseorang baik wanita maupun pria, tanpa memandang yang kita cintai sudah bersuami atau beristri. Hal ini seperti yang dilakukan Une (nama samaran) seorang oknum guru SMU di Gorontalo, yang secara diam-diam menjalin hubungan asmara gelap dengan Nuke (nama samaran), seorang oknum PNS yang masih bersuami.

Perselingkuhan Une dan Nuke sudah berlangsung sekitar 1 tahun lalu, berawal dari perkenalan di facebook. Berdasarkan informasi yang dihimpun tim investigasi seka une terungkap bahwa, saat ini Une dan Nuke mengontrak salah satu kamar kos di kawasan Kota Utara Kota Gorontalo. Kamar kos ini hanya tempat pertemuan, dan terkadang mereka ke salah satu hotel kelas melati di Kota Gorontalo.

Pada malam minggu diakhir bulan Juli lalu, Une dan Nuke bertengkar di kamar kos. Ketika itu Une tidak percaya dengan pengakuan NUke, yang mengaku menstruasinya sudah terlambat minggu. Menurut Une, Nuke hamil bukan dengan dirinya, melainkan hamil dengan suaminya sendiri. ” Ti Pak Guru (Une) tidak percaya kalau Ti Ibu (Nuke) hamil,” ujar sumber informasi kepada tim investigasi seka une. Menurut sumber, sejak pertengkaran itu, Une dan Nuke sudah jarang bertemu di kamar kos. (RG)

Share

Comments

comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *