Sab. Mei 25th, 2019

RGOL

Jangan Takut Bicara Politik

Astaga!! Seorang gadis Dihamili Oleh 3 Lelaki

1 min read

GORONTALO (RadarGorontalo.com) – Hubungan badan berulang – ulang kali, seorang gadis berusia 16 tahun, belakangan diketahui hamil 4 bulan. Pengakuan dihadapan kedua orang tuanya, perempuan yang tak lagi melanjutkan pendidikannya ini, dihamili oleh tiga lelaki, astaga!!. Ketiga lelaki tersebut, dilaporkan ke pihak berwajib.

TA alias Tam (48) warga Kelurahan Libuo dan SB alias Suh (42), warga Kelurahan Heledulaa. Mereka sehari – harinya berprofesi sebagai abang bentor. Satu lagi, warga Kelurahan Molosifat W, AS alias Dri (42), disebut oleh sang gadis pernah begituan dengannya, selama ini dikenal bekerja disalah satu SPBU di Kota Gorontalo.

Informasi yang dirangkum dilapangan, ketiga lelaki ini kerap mengajaknya berhubungan intim, dirumah TA di Kelurahan Libuo. Minuman keras (miras) dipakai untuk melancarkan aksi tersebut. Dalam pengaruh miras, gadis diajak ke rumah TA dan melayani nafsu ketiga lelaki tersebut.  Kejadian ini, berulang kali dilakukan.

Setelah masuk pada bulan Mei, orang tua korban mengetahui bahwa anaknya sudah hamil empat bulan. Karena merasa keberatan, dan telah mengetahui kejadian tersebut dari pengakuan anaknya, orang tua korban pun melaporkan ketiga pelaku tadi pada pihak Mapolda Gorontalo. Kabid Humas Polda Gorontalo AKBP S Bagus Santoso SIK mengatakan, pihaknya saat ini telah berhasil mengamankan ketiga pelaku tersebut. Dan saat ini telah dilakukan penahanan di sel tahanan Mapolda Gorontalo. “Korban telah dimintai keterangan, dan saat ini masih dalam proses pemeriksaan oleh pihak PPA DIT Reskrim Umum Mapolda Gorontalo,”ujarnya. (RG-62)

Share

Tinggalkan Balasan