ASN Membangkan, Ini Kata Bupati Nelson

Nelson Pomalingo

RadarGorontalo.com – Bupati Gorontalo Nelson Pomalingo memberikan peringatan keras kepada seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) agar untuk tetap berada dalam satu komando. Artinya loyalitas harus tetap dikedepankan. Seorang pemimpin tidak mungkin ingin membawa bawahanya kearah yang tidak baik.

Penegasan ini disampaikan Bupati Nelson usai melantik para pejabat eselon di lingkup Pemkab Gorontalo. Nelson menyampaikan bahwa seorang ASN tentunya harus mengikuti aturan. Sehingga jangan heran kenapa dirinya selalu tegas terhadap ASN. “Ingat, kita ini adalah pelayan rakyat, sebab semua program bisa sukses tergantung kinerja kita”, kata Nelson mengingatkan.

Sehingga jika kinerja kita buruk, maka rakyat pun akan ikut merasakannya. Ini yang selalu saya tekankan dalam setiap pertemuan, jangan ada pembangkangan. Untuk membangun daerah sangat dibutuhkan kerjasama melalui kekompakan. Kenapa ada satu pejabat yang saya non jobkan kemarin, karena dia bermasalah dan itu sudah menjadi aturan yang tidak bisa kita lawan.

Olehnya, saya minta seluruh ASN tetap satu komando agar sistem Pemerintahan kita bisa berjalan dengan lancar, apalagi ini sudah menjelang akhir tahun, maka semua program ditahun ini harus tuntas”, tandasnya. (RG-52)

Share

Comments

comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *