APK Segera Dipasang, MATAHARI Siap Kampanye

Ribuan masyarakat Kota Gorontalo menghadiri kampanye dialogis pasangan calon Marten dan Ryan.(f/Bink)

RadarGorontalo.Com – Hampir dua pekan tak menggelar kampanye, dalam waktu dekat ini pasangan calon (paslon) Marten dan Ryan, kembali akan menggelar kampanye. Kepastian itu lahir setelah Ketua KPU Kota Gorontalo La Aba, S.Pd. M.Pd mengatakan, bahwa alat peraga kampanye (APK) paslon dari nomor urut dua itu, segera dipasang kembali. “Secepatnya APK paslon nomor urut dua kami pasang,” ucap La Aba, dalam pesan selularnya Jumat (16/03) hari ini.

Berkaitan dengan agenda itu, Tim Pemenangan paslon dari Paket MATAHARI dari pantauan RadarGorontalo.Com, gencar mematangkan persiapan kampanye. Seperti diungkapkan Sekretarsi Tim Pemenangan Paslon MATAHARAI Totok Bahtiar, yang mengakui akan persiapan kampanye. ” Insyaallah dalam waktu dekat ini, kami akan turun kampanye. Dan kami minta sama pihak KPU Kota Gorontalo, pemasangan APK paslon kami, agar jangan sampai rusak,” terang Totok Bahtiar.

Diketahui, kembalinya paslon Marten dan Ryan melakukan kampanye, merujuk dari putusan Mahkama Agung RI. Mengabulkan gugatan PH MATAHARI, terhadap SK KPU Kota Gorontalo nomor 15/HK.03.1.3-Kpt/7571/KPU-Kot/II/2018. Tentang pembatalan SK nomor 10/HK.03.1.3-Kpt/7571/KPU-Kot/II/2018, tentang penetapan pasangan calon peserta Pilwako 2018.(rg-62)

Share

Comments

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.