Apes.. Belum Mencuri Sudah Tertangkap Duluan

Warha bekumpul, untuk melihat pelaku yang tertangkap dan ditahan sementara di rumah korban, Jumat (18/11)
Warga bekumpul, untuk melihat pelaku yang tertangkap dan ditahan sementara di rumah korban, Jumat (18/11). F.rg.com

RadarGorontalo.com – Apes benar nasib AA alias Wan. Pria berumur 30an itu, dipergoki pemilik rumah saat akan membawa lari motor yang diincarnya. Tak pelak, Wan dapat hadiah bogem mentah dari warga.

Informasi yang dihimpun rg.com, ini terjadi sekitar pukul 10.00 Wita, di Desa Boludawa Kecamatan Suwawa. Ceritanya, sebelum tertangkap, pelaku AA yang mengaku warga Tabongo itu, wara-wiri di depan rumah yang dijadikan target, sambil pura-pura menelpon.

Tak lama kemudian, datang ibu pemilik rumah yang mengendarai motor matic. Tak ada rasa curiga awalnya. Motor pun, diparkir begitu saja di halaman, dan korban langsung masuk ke dalam rumah.

Melihat ada kesempatan, AA pun memainkan keahliannya. Tapi aksinya tak berjalan mulus. Rupanya dari dalam rumah, suami korban sedang memperhatikan gerak-gerik pelaku.
Melihat ada yang tak beres, suami korban pun langsung keluar dan meneriaki AA. “papancuriiiii”. Mendengar teriakan itu, AA langsung kabur, namun saat akan menaiki motornya AA terjatuh. Alhasil, AA tertangkap dan langsung diseret ke dalam rumah, sambil sesekali dihadiahi bogem mentah.

Untung saja, ada anggota polisi yang lewat. AA pun diamankan. Dihadapan polisi, AA mengaku, tak ada niat mencuri motor. Karena target AA adalah barang berharga dalam bagasi. Tapi apa daya, nasi sudah jadi bubur. Hasil curian tak ada, wajah malah babak belur, ditahan polisi lagi. Kini pelaku AA masih diamankan di Polres Bone Bolango. (rg.com)

Share

Comments

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *