Angkutan Online Masuk Gorontalo?

ilustrasi (Anwart/RG)

RadarGorontalo.com – Angkutan online di Gorontalo memang bukan yang pertama. Sebelumnya ada aplikasi taxi online buatan putra daerah, yang sudah sempat jalan, namun belum terlalu populer. Nah, belakangan santer dibicarakan tentang rencana masuknya salah satu perusahaan taxi online yakni Grab ke Gorontalo. Menariknya, karena Gorontalo tidak ada ojek, maka kemungkinan yang akan dimasukkan adalah bentor.

Belum didapatkan informasi detilnya dari pejabat instansi bersangkutan. Saat coba dihubungi langsung ke pihak grab via costumer servicenya, mereka membenarkan informasi tersebut. Bahkan, saat ini sudah dibuka pendaftaran secara online untuk warga Gorontalo khususnya yang memiliki kendaraan roda empat. Bahkan dirinya menjelaskan, masih dipertimbangkan apakah bentor bisa ikut online, mengingat di Gorontalo sendiri tidak ada ojek.

Lewat laman sosial medianya, Grab juga membenarkan kalau layanan taxi online Grab sudah ada di Gorontalo, namun masih dalam pengembangan. Sayang, tidak ikut dijelaskan pengembangan seperti apa yang dimaksud. (rg-34)

Share

Comments

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.