Anggota LPM Dukung Alfa Mart

Sesalkan Pernyataan Oknum DPD RI

GORONTALO (RADAR) – Pengurus LPM Gorontalo, Jasman Abdul menyayangkan pernyataan salah seorang anggota DPD RI asal Gorontalo,yang tidak setuju dengan masuknya investor alfa mart di Kota Gorontalo. Menurut Jasman, penolakan terhadap investor menghambat pembangunan ekonomi daerah. Untuk itu kata Jasman, pihaknya¬† mendukung beroperasinya alfa mart di Kota Gorontalo. Bahkan Jasman meminta agar Pemkot Gorontalo, memberikan ijin serta kemudahan kepada pihak alfa mart, serta investor lainnya.” Masuknya alfa mart pasti akan memberikan dampak yang baik terhadap ekonomi daerah. Dan ini merupakan perkembangan yang harus kita dukung,” ujar Jasman, kemarin.

Kepada RADAR Jasman mengatakan, masuknya alfa mart di Kota Gorontalo akan menyerap tenaga kerja lokal. ” Jika ada 20 alfa mart, dan masing-masing akan mempekerjakan 10 orang untuk 2 shift selama buka 24 jam, maka tenaga kerja lokal yang akan terserap sekitar 200 orang,” tegas Jasman. Selain itu katanya, pemerintah kota harus mewajibkan pihak alfa mart untuk menjual produk UMKM di Kota Gorontalo, dengan demikian kehadiran alfa mart dapat meningkatkan pengembangan UMKM.

Kehadiran alfa mart merupakan tuntutan masyarakat, yang menginginkan layanan prima selama 24 jam. Dan ini akan menghidupkan ekonomi dan kehidupan kota Gorontalo, dimana masyarakat dapat membeli kebutuhannya kapanpun.(RG-22)

Share

Comments

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.